Pemain Poker Dan Dealer Pukulan Dagang Di Ruangan Poker Aria

Pemain Poker Dan Dealer Pukulan Dagang Di Ruangan Poker Aria - Tidak lama sesudah video jadi trending, halaman GoFundMe dipersiapkan untuk dealer di video itu dengan sasaran $ 2.500. Di saat penerbitan, halaman itu sudah kumpulkan $ 5.775.


Halaman itu mengeklaim jika dealer, yang terkenal dengan pemain biasa, terserang oleh pemain itu dan ia cuma membuat perlindungan dirinya. Dalam tweet Rabu, Farah Galfond, istri Phil Galfond dan perusak beresiko tinggi dengan haknya sendiri, menjelaskan jika ia dicaci maki dan terserang. Ia menambah jika bir dilempar kepadanya.


Kejadian itu bisa membuat dealer kehilangan lisensi.Perkelahian terjadi di antara dealer poker dan pemain di ruangan poker Las Vegas Strip yang terkenal pada Rabu malam.


Sebuah video memiliki durasi 42 detik mulai tersebar di sosial media yang menunjukkan seorang pemain berkelahi dengan seorang dealer di ruangan poker Aria. Pertempuran diawali di atas meja poker dekat kotak dealer. Saat seseorang di ruang itu terturut dan memulai memisah ke-2 nya, dealer mendapatkan beberapa pukulan dan pemain larikan diri.


Dealer selanjutnya memburu pemain itu, yang kelihatan raih meja kecil untuk dilempar saat sebelum seseorang di ruang itu bisa memisah ke-2 nya datangi bandar judi online slotdana.


Satu kembali penggodam cara ambil poker dalam talian anda dengan membuat satu program palsu. Jangan lah kadang-kadang masuk ke beberapa aplikasi yang dipersiapkan oleh dalam permainan judi. Program asal hanya dapat dipasang melalui program resmi yang berada di beberapa situs ini.


Itu sedikit info singkat dari kami agar anda dapat jauhi penipuan dari hacker-hacker yang menggunakan cara yang di luar pertimbangan anda, semoga artikel berikut bermanfaat untuk anda terima kasih.

0 Response to "Pemain Poker Dan Dealer Pukulan Dagang Di Ruangan Poker Aria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel