Maxim Sekretarev Memenangkan Kegiatan Penting World Poker Tour Rusia


Maxim Sekretarev Memenangkan Kegiatan Penting World Poker Tour Rusia– Adagium Sekretarev merupakan pemeran terkini yang namanya tercatat di Mike Sexton World Poker Tour Champions Cup. Petenis Rusia berumur 19 tahun itu menaklukkan keseluruhan 251 kata kepala buat menaklukkan 2021 WPT Rusia₽245. 000($ 3. 229 USD) kegiatan penting buy- in no- limit hold’ em. Ia memperoleh₽11, 996, 600($ 160, 694 USD) selaku pemenang kegiatan itu. Sepanjang ini, ini merupakan duit kas invitasi langsung terbanyak dalam pekerjaannya.


Tidak hanya titel serta duit, Sekretarev pula dianugerahi 612 Card Player Player of the Year nilai buat kemenangan itu. Ini merupakan akhir bagan akhir berkualifikasi POY pertamanya tahun ini, namun itu saja telah lumayan buat memindahkannya ke posisi 26 dalam klasemen pacuan POY 2021, yang disponsori oleh Garis besar Poker.


Hari terakhir diawali dengan cuma tertinggal 6 pemeran dari 251 kata kepala. Sekretarev mendapat kelebihan chip di akhir hari ke- 3 dengan 67 gorden besar. Ravil Khamatgareev mempunyai gundukan terbanyak selanjutnya dengan 58 gorden besar buat mengawali, sedangkan 4 pemeran yang lain seluruhnya mempunyai 24 gorden besar ataupun kurang.


Sergey Bobrik merupakan yang awal jatuh kala 9 Seperangkat Sekop9 kepunyaannya Seperangkat Jantunggagal bertahan melawan K Seperangkat Jantung6 Seperangkat Sekopdari Sekretarev. Seseorang raja yang kandas berikan Sekretarev kelebihan yang tidak sempat ia lepaskan serta Bobrik dikirim kembali dengan$ 33. 183 USD datangi agen gambling online Superhoki89.


Sekretarev mencapai KO keduanya di meja akhir kala A Seperangkat KlubQ- nya Seperangkat Klubmengalahkan K Seperangkat JantungJ Seperangkat Jantungdari Vanush Mnatsakanyan. Tidak terdapat pemeran yang bertumbuh di pinggir bengawan serta ace- high lumayan buat mengamankan jambangan buat Sekretarev. Mnatsakanyan melunasi$ 43. 530 USD selaku finisher tempat kelima. Ia lalu berfoya- foya dengan menaklukkan Vladimir Bozinovic. 

0 Response to "Maxim Sekretarev Memenangkan Kegiatan Penting World Poker Tour Rusia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel